Tampil Sexy Dengan Model-Model Lingerie Menawan

Advertisement

Pakaian dalam sering dianggap sebelah mata oleh para wanita. Mereka hanya berpikiran mengenakannya untuk mempercantik penampilan mereka, padahal underwear dapat dijadikan pemikat bagi pasangan mereka untuk lebih bergairah saat ingin bercinta.Faktanya, banyak pria yang memiliki fantasi liar tentang pasangannya yang dapat membuatnya sangat menginginkan untuk berbuhubungan.Pakaian yang dimaksud adalah celana dalam seksi atau yang biasa disebut lingerie. Pakaian dalam wanita ini masih sangat tabu dibicarakan dalam topik sehari-hari, padahal tak ada hal negatif dari sebuah pakaian lingerie. Pakaian dalam wanita memiliki banyak model-model yang dapat memikat pasangan Anda. Model dan desain masing-masing lingerie sangat bervariatif,

jadi Anda tak perlu bingung untuk memilih mana karena terdapat beragam pilihan yang dapat membangkitkan hasrat pasangan Anda. 

Ada beberapa jenis produk lingerie seksi yang dapat Anda coba saat ingin bercinta dengan pasangan Anda jika belum mengetahui pakaian dalam seperti apa yang disukainya. Berikut beberapa lingerie yang dapat dikenakan:

1.Gaun Tidur Babydoll
Lingerie babydoll ini terbuat dari sutra, nilon atau bahan tipis lainnya. Pakaian ini memiliki ciri-ciri gaun tidur pendek yang mengekspos dada dan kaki. Biasanya, babydoll disediakan lengkap beserta bra dan celana dalam.
2.Teddy
Hampir bisa dikatakan pakaian renang, tetapi dilengkapi dengan macam-macam model yang mengekspos sisi erotika Anda.
3.Bustier
Lingerie ini merupakan bra sexy tanpa tali yang memanjang hingga kepinggang. Pada awalnya bustier dibuat untuk menahan payudara agar tidak turun dan membentuk pinggang. Bustier dapat digunakan sebagai atasan yang dipadukan dengan celana, rok atau bahkan jeans.
4.Camisole
Lingerie ini merupakan pakaian dalam wanita tanpa lengan yang memanjang hingga pinggang. Dalaman ini biasanya dibuat dari satin, katun atau nilon.
5.Chemise
Pakaian dalam memanjang hingga lutut, memiliki tali yang dikaitkan di bahu untuk menyesuaikan panjang pendeknya agar nyaman memakainya.
6.Thong dan G-String
Thongs adalah celana yang hanya menutupi bagian depan dan mengekspos bagian belakang Anda dengan menutup bagian belakang dengan bahan tipis. G-String hampir serupa dengan Thong, perbedaannya adalah bagian belakang yang tidak ditutupi oleh apapun.

Beragam pilihan lingerie diatas mempunyai kelebihannya masing-masing. Namun, lingerie merupakan masalah selera, jadi tak perlu takut apakah yang Anda kenakan sesuai atau tidak. Tanyalah pasangan Anda untuk mengetahui jenis lingerie mana yang paling ia sukai agar Anda berdua mendapatkan kepuasan setelah melakukan hubungan intim. Membutuhkan lebih banyak pilihan lingerie sexy berkualitas? Kunjungi saja Lolalo.la untuk mendapatakan lingerie online di Indonesia dengan model dan desain yang menawan dan menggoda.

Advertisement