kata-kata sindiran untuk mantan pacar di status fb

ucapan kata kata sindiran terbaru | buat mantan pacar | teman |di status FB.
mau kata kata buat mantan pacar atau teman dan mau kata kata yang mengena banget. yah sindiran maksudnya.
ok, penulis kasih beberapa kata kata ucapan sindiran buat mantan pacar.
inilah kumpuluan ucapan sindiran buat mantan pacar terbaru.


Pacaran lg sm bekas seperti ngejilat ludah sendiri, telah lo jelek2kin namun di pacarin lagi.


Th. baru, apa saja yang perlu baru? Janganlah katakan muka yg baru ya.


Cinta pertama tidak akan ngejamin dia cinta paling akhir loh.


4 argumen yg belum tdr 1. Insomnia, 2. Jomblo, 3. Kesepian 4. Bimbang.


Tidak usah ngomentarin idup orang lain deh, ngaca men idup telah bener belum terasanya idup bagus saja sampah!


Bimbangin bekas buat apa? Agar orang tau lo mempunyai bekas haha tidak gitu juga kali kasian ya haha.


Muka tua tingkah laku seperti bocah haha kesannya seperti saat kecil kurang bahagia bahahaha..


Pengetahuan gak bakalan setelah bila di bagi2, berlebihan mempunyai pengetahuan namun buat diri sendiri!


Bimbang sekali-kali bisa lah, namun bila setiap hari bimbang suram jg ya idupnya bahaha.


Bangga ye pacaran sama sisa gw? hahahaha buat gw bekas kaya tai gitu seperti maenan sisa yg telah gak kepake sekalipun! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya gan..)


Sia-sia mempunyai pacar namun bimbang mulu baha kasian ya mending putusin saja haha..


Tidak manfaat kali masang photo imut gitu, aslinya jenis belacan toh..?!


Setiap ari bimbang, setiap ari bimbang, besok pergi saja kepulau agar diterkam harimau..


Mempunyai pacar banyak tidak buat lo di sebut laris, laris kagak murahan iya bahaha..


Ngejudge org dr muka jadi buat lo bego, muka baik bila hati iblis mah sm saja..


Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah setelah!


Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih tetap mencintainya? Dia yaitu orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih tetap mengharapkannya.


Sesial-sialnya diriku, masih tetap sial hari ini lantaran ketemu anda! : P


Tampang bisa cantik, bisa ganteng. Jika dapat hati turut di permak deh agar kaya muka lo


Iih kampungan banget sih. Beraninya bila berdua, cobalah bila sendirian, pasti anda tidak berani nyakitin saya seperti gini.


Cowok yang baik akan tidak membiarkan orang yang mencintainya terluka.


Mengapa tak sekalian anda bawa cewek sekampung? Saya tidak bakal ceburu melihatnya!


Seseorang teman dekat sejati akan tidak mengambil langkah pergi sewaktu rekannya tengah dalam kesusahan.


Mencari rekan main itu mudah, namun mencari teman dekat setia itu sangatlah sulit.


Saya baru sadar bila nyatanya ada pagar makan tanaman yang sampai kini ada disekitarku.


Tak perlu kepedean kali, saya masih tetap sendiri bukanlah lantaran tidak laris. Anda tuh kali yang tidak laris, milih cewek asal saja, ih dari pada mempunyai pacar seperti gitu, bila saya jadi anda mendingan jomblo dech..


Terima kasih ya, telah mutusin gue. dikarenakan putus sama anda saat ini saya mempunyai apcar yang tambah baik.


Apa bedanya anda sama dia? Tidak ada bedanya, kalian tuh keduanya sama nyebelin, keduanya sama buat nek lihatnya tau.


(dialog sama bekas) * Eh, loe telah bisa belom pengganti gue? | belom nih | mengapa? Masih tetap ingin yaa sama gue? Ngaku deh! | iyaa, gue ingin, Ingin Muntah! … | (melongo’ beg*’)


Eh, loe semakin cantik saja skrg? | iyaa makasi | balikkan yuk ama gue? | Memang kita pernah jadian? | (hening)


Sia-sia mempunyai pacar namun bimbang mulu baha kasian ya mending putusin saja haha..


Tidak manfaat kali masang photo imut gitu, aslinya jenis belacan toh..?!


Setiap ari bimbang, setiap ari bimbang, besok pergi saja kepulau agar diterkam harimau..


Mempunyai pacar banyak tidak buat lo di sebut laris, laris kagak murahan iya bahaha.. : D


Cuma lantaran muka loe cantik dikit, bangga banget la ya? Eh.. eh.. umumnya cewek bermuka cantik itu barang sisa yg murahan lho?


Style oke, uang banyak, namun syg otak lo dangkal hahaha jenis-model kaya gini pasti mudah bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..


Cewe2 masa skrg jika ribut jambak2an, cakar2an gak keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..


Datang hanya ada maunya saja, apa ini teman? hahaha tau gak? nyusahin saja hidup lo! ciiiih..


Dari pada gw simak muka loe and terasa jijik, mending gw unfriend saja deh.. narsis banget ah..


Bila telah kaya, serta terasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, saat naik, bakal turun lagi..


Sulit juga friendship ma tmn fb yg super lebay..


Mengapa sih loe? Jika tidak suka, baru mencari orang. Waktu loe suka? CD-pun gw rasa tidak loe ingat.. hahaha.. : D

itulah kumpulan kata kata ucapan sindiran buat mantan pacar.
baca juga : kata kata bijak dan zodiak capricon terbaru