kata-kata sindiran untuk mantan pacar di status fb

ucapan kata kata sindiran terbaru | buat mantan pacar | teman |di status FB.
mau kata kata buat mantan pacar atau teman dan mau kata kata yang mengena banget. yah sindiran maksudnya.
ok, penulis kasih beberapa kata kata ucapan sindiran buat mantan pacar.
inilah kumpuluan ucapan sindiran buat mantan pacar terbaru.


Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi.

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya.

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh.

4 alasan yg belum tdr 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha.

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu,aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau,tiap ari galau,besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha..

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja..

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya.

Sesial-sialnya diriku, masih sial hari ini karena ketemu kamu! :P

Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo bisa hati ikut di permak deh biar kaya wajah lo

Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini.

Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!

Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan.

Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

Tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena nggak laku. Kamu tuh kali yang nggak laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech ..

Makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik.

Apa bedanya kamu sama dia? Nggak ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau.

(dialog sama mantan)* Eh, loe udah dapat belom pengganti gue? | belom nih | kenapa? Masih mau yaa sama gue? Ngaku deh! | iyaa, gue mau, Mau Muntah!… | (melongo’ beg*’)

Eh, loe makin cantik aja skrg? | iyaa makasi | balikkan yuk ama gue?| Emang kita pernah jadian? | (hening)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu, aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau, tiap ari galau, besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak nggak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya bahaha.. :D

Hanya karena muka loe cantik dikit, bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model-model kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik, mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, ketika naik, akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Kalo nggak senang, baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha.. :D

itulah kumpulan kata kata ucapan sindiran buat mantan pacar.
baca juga : kata kata bijak dan zodiak capricon terbaru