kumpulan ucapan Romantis selamat ulang tahun terbaru


ucapan sms selamat ulang tahun untuk kekasih, pacar, sahabat, teman,

ulang tahun merupakan hal yang istimewa buat kita.
apalagi anda seorang cewe sangat senang apabila di sms oleh kekasih anda dengan kata kata yang romantis.hmmm.

terus untuk kaum adam anda yang sedang kesulitan untuk mencari kata kata romantis unik lucu untuk sms selamat ulang tahun.

penulis mau bagi bagi lagi nih dengan cuma-cuma.

inilah ungkapan sms selamat ulang tahun terbaru terlucu ter romantis. setelah kemari posting  untuk kata mutiara bijak pepatah


makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."

Waktunya telah tiba. 
Saatnya ini untuk berkaca. 
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi? 
Tambah umur. 
Tambah dewasa. 

Saat nyala lilin membias di wajahmu. 
Kusatukan doa demi bahagiamu. 
Di hari ulang tahunmu, 
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti.. 

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.

HAppy Birthday”
Selamat Ulang Tahun
Ingatlah;
Jatahmu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun.
Coba flashback;
Berapa banyak dosa yg kamu udah perbuat?
Berapa banyak amal baik yg kamu persiapkan buat di akhirat?
Berapa banyak waktu yg kamu buang percuma?
Met Hari Lahir..

Inginku memelukmu dan kubisikkan selamat ulang tahun.
Semoga sms ini bisa mewakili perasaanku dan membahagiakanmu.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Selamat Ulang Tahun.
Semoga  panjang Umur dan tambah rejeki

Apapun impian yang kamu mimpikan
Semoga masing-masing dari mimpi itu menjadi kenyataan
Apapun rencana yang akan kamu buat
Semoga mereka semua bekerja sesuai dengan yang di rencanakan
Happy Birthday My best friend!

Ini adalah ucapan ulang tahun khusus
Yang datang karena sayang yang tulus kepadamu
Yang membawa kehangatan dan ucapan terimakasih 
Untuk semua hal bijaksana yang kamu lakukan,
ucapan ini juga datang untuk memberi tahu mu
bahwa kamu menjadi lebih berarti bagiku dari hari ke hari
Dan bagi semua orang disekitarmu
Happy birthday In such a loving way

Pada hari istimewa ini
Semoga kegembiraan mengisi dirimu dalam setiap jam
Dan semoga kegembiraan ini akan terus menerangi jalan mu kedepannya.
Met ulang tahun sayang....

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! :)


ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.

HBD ya sob…, U emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, n cool banget dech!! Moga-moga di ultah lu yang sekarang ni, lu cepet dapetin apa yang jadi keinginan lu, tambah rejeki juga tambah baek ma gw… hihihihi… Sukses pokoknya dech buat lu…

Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kusatukan doa demi bahagiamu. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjaga hatimu tanpa henti

nah itulah ucapan selamat ulang tahun romantis.
dan ini beberapa contoh kartu ucapan ulang tahun .








baca juga :
cerita lucu unik terbaru
ramalan zodiak hari ini
harga tablet terbaru hari ini