10 tips jitu supaya mantan mau balikan lagi

sahabat kali ini penulis mau share untuk tips menggaet mantan pacar biar balikan.
inilah 10 tips menggaet mantan pacar biar balikan


1. Optimis dahulu hati anda. Yakinkan bahwa anda masih tetap mencintainya. Jangan sempat, dengan ketidak yakinan anda, malah jadi berbuntut pada hal yg tidak terang ujungnya. Jadi, berhati-hatilah. Tambah baik berpikir agak lama serta konsentrasi untuk hari esok anda.


2. Carilah berita perihal bekas anda itu. Jangan-jangan, dia telah mempunyai pacar. Pada awal mulanya, yakinkan juga statusnya. Supaya kemauan baik anda untuk kembali menggaetnya sukses.


3. Sesudah anda tahu, kerjakan penjajakan kembali. Cobalah mencari langkah untuk dapat menghubunginya. SMS, telfon, atau kunjungi tempat tinggalnya dengan mendadak tanpa ada ia sangka. Pilihan pertama, bila anda pilih untuk kirim pesan, awalilah dengan perkataan, “hai, kemana saja lu? ” atau mungkin dengan kalimat yang bersahabat yang lain. Janganlah bikin dia berprasangka buruk dengan kehadiran pesan anda yang mendadak. Bila pilihan ke-2, anda pilih menelfonnya, awalilah dengan buka jati diri anda (meskipun dia sudah mengetahui nomer HP anda). “Hallo, gue nih (katakan nama anda), lu masih tetap inget kan? ” atau mungkin dengan kalimat bersahabat yang lain. Bila pilihan ketiga yang anda tentukan, anda bakal bertandang ke tempat tinggalnya dengan sedikit surprise kecil, jadi anda mesti menyiapkan seluruhnya dengan rapi. Hubungi rekanan paling dekatnya, mintalah pertolongan, lantas lancarkan serangan anda. Awalilah dengan pertemuan yang bersahabat.


4. Bersabarlah. Anda tak perlu terburu-buru untuk segera memberikan bahwa anda masih tetap mencintainya. Butuh saat. Kerjakan kembali pendekatan (PDKT) dengan cara serius namun enjoy. Bila itu yaitu pertemuan pertama kembali pada anda dengan bekas anda, janganlah segera mengawali dengan kajian saat lantas anda dengan dia. Sekali lagi, bersabarlah.


5. Teruslah contact si dia, janganlah putus di dalam jalan. Tanyai beritanya, tanyai kegiatannya sekarang ini, senantiasa namun jarang-jarang saja. Jangan sempat dia jadi terasa terganggu dengan hadirnya anda. Tujuannya, terus jagalah jalinan anda dengan si dia.


6. Ketika pendekatan, tunjukanlah perhatian anda, tunjukkan seluruhnya yang anda rasakan padanya. Buat dia tersenyum, tertawa, bahkan juga bila dapat, buat dia tertawa sampai muntah berak. Hahaha. Tersebut kesuksesan anda membuatnya nyaman di samping anda.


7. Janganlah lupa, tetaplah jadi diri anda. Jangan sempat bekas anda malah lihat anda juga sebagai orang lain. Jangan sempat anda tampak cuma mau menutupi keburukan anda dengan keunggulan yang sebenarnya tak anda punyai. Berlakulah sewajarnya.


8. Di waktu pendekatan anda masih tetap berjalan, ketahui lah bekas anda sedalam-dalamnya. Pasti ada pergantian pada dianya, dia bakal tidak sama dengan yang dahulu. Cermati itu, lantas anda tetapkan sikap yang pas untuk hadapi pergantian karakter serta sikapnya.


9. Umumnya, wanita sangatlah peka dengan gerak-gerik mencurigakan yang anda kerjakan. Sekurang-kurangnya, dia tahu bahwa anda tengah mau kembali merajut cinta bersamanya. Dia bakal menyampaikan banyak hal perihal diri anda. Pergantian yang berlangsung pada fisik serta psikis anda. Dia juga bakal memberikan (dengan sedikit menyembunyikan) tanggapan pada pergantian yang berlangsung pada diri anda. Nah, cermati responnya baik-baik. Itu bakal jadi senjata anda. Ada dua kemungkinan, dia sukai atau tak sukai dengan pergantian anda. Hal yang perlu anda kerjakan, kerjakan apa yang dia gemari dari diri anda, lantas perbaikilah apa-apa yang dia tak gemari.


10. Bawalah dia kencan. Kerjakan itu dengan ajakan yg tidak memaksanya. Mengertikanlah situasi dianya yang repot bekerja atau repot kuliah. Bawalah dia pada waktu senggang yang dia dapat pakai. Lantas gunakan saat itu untuk sebatas mengulas saat lantas anda dengan dia. Awalilah dengan anekdot peristiwa saat lantas yang membuatnya tertawa tergopoh-gopoh mengingat hal yang pernah anda serta dia kerjakan berbarengan.
10 tips menggaet mantan pacar biar balikan
10 tips menggaet mantan pacar biar balikan

itulah beberapa 10 tips menggaet mantan pacar biar balikan.
semoga bermanfaat.he