10 tips jitu supaya mantan mau balikan lagi

sahabat kali ini penulis mau share untuk tips menggaet mantan pacar biar balikan.
inilah 10 tips menggaet mantan pacar biar balikan


1. Yakinkan dulu hati anda. Pastikan bahwa anda masih mencintainya. Jangan sampai, dengan ketidak yakinan anda, justru malah berujung pada hal yang tidak jelas ujungnya. Jadi, berhati-hatilah. Lebih baik berfikir agak lama dan fokus untuk masa depan anda.

2. Carilah kabar tentang mantan anda itu. Jangan-jangan, dia sudah punya pacar. Sebelumnya, pastikan pula statusnya. Agar niat baik anda untuk kembali menggaetnya berhasil.

3. Setelah anda mengetahuinya, lakukan penjajakan kembali. Coba cari cara untuk bisa menghubunginya. SMS, telfon, atau kunjungi rumahnya dengan tiba-tiba tanpa ia duga. Opsi pertama, jika anda memilih untuk mengirimkan pesan, mulailah dengan ucapan, “hai, kemana aja lu?” atau dengan kata-kata yang bersahabat lainnya. Jangan membuat dia curiga dengan kedatangan pesan anda yang tiba-tiba. Jika opsi kedua, anda memilih menelfonnya, mulailah dengan membuka identitas anda (walaupun dia sudah tahu nomor HP anda). “Hallo, gue nih (sebutkan nama anda), lu masih inget kan?” atau dengan kata-kata bersahabat lainnya. Jika opsi ketiga yang anda pilih, anda akan berkunjung ke rumahnya dengan sedikit kejutan kecil, maka anda harus mempersiapkan semuanya dengan rapi. Hubungi rekan terdekatnya, mintalah bantuan, lalu lancarkan serangan anda. Mulailah dengan pertemuan yang bersahabat.

4. Bersabarlah. Anda tidak perlu tergesa-gesa untuk langsung menunjukan bahwa anda masih mencintainya. Perlu waktu. Lakukan kembali pendekatan (PDKT) secara serius tapi santai. Jika itu adalah pertemuan pertama kembali antara anda dengan mantan anda, jangan langsung memulai dengan pembahasan masa lalu anda dengan dia. Sekali lagi, bersabarlah.

5. Teruslah contact si dia, jangan putus di tengah jalan. Tanyai kabarnya, tanyai kegiatannya saat ini, selalu tapi jarang-jarang saja. Jangan sampai dia malah merasa terganggu dengan kehadiran anda. Maksudnya, tetap jaga hubungan anda dengan si dia.

6. Pada saat pendekatan, tunjukanlah perhatian anda, tunjukan semua yang anda rasakan padanya. Buatlah dia tersenyum, tertawa, bahkan kalau bisa, buatlah dia tertawa hingga muntah berak. Hahaha. Itulah keberhasilan anda membuatnya nyaman di samping anda.

7. Jangan lupa, tetaplah menjadi diri anda. Jangan sampai mantan anda justru melihat anda sebagai orang lain. Jangan sampai anda terlihat hanya ingin menutupi keburukan anda dengan kelebihan yang sebetulnya tidak anda miliki. Berlakulah sewajarnya.

8. Di saat pendekatan anda masih berlangsung, kenali lah mantan anda sedalam-dalamnya. Tentu ada perubahan pada dirinya, dia akan berbeda dengan yang dulu. Perhatikan itu, lalu anda tentukan sikap yang tepat untuk menghadapi perubahan sifat dan sikapnya.

9. Biasanya, perempuan sangat sensitif dengan gerak-gerik mencurigakan yang anda lakukan. Setidaknya, dia mengetahui bahwa anda sedang ingin kembali merajut cinta bersamanya. Dia akan mengatakan beberapa hal tentang diri anda. Perubahan yang terjadi pada fisik dan psikis anda. Dia pun akan menunjukan (dengan sedikit menyembunyikan) respon terhadap perubahan yang terjadi pada diri anda. Nah, perhatikan responnya baik-baik. Itu akan menjadi senjata anda. Ada dua kemungkinan, dia suka atau tidak suka dengan perubahan anda. Hal yang harus anda lakukan, lakukan apa yang dia sukai dari diri anda, lalu perbaikilah apa-apa yang dia tidak sukai.

10. Ajaklah dia kencan. Lakukan itu dengan ajakan yang tidak memaksanya. Mengertikanlah keadaan dirinya yang sibuk bekerja atau sibuk kuliah. Ajaklah dia pada waktu luang yang dia bisa gunakan. Lalu pergunakan waktu itu untuk sekedar membahas masa lalu anda dengan dia. Mulailah dengan anekdot kejadian masa lalu yang membuatnya tertawa tergopoh-gopoh mengingat hal yang pernah anda dan dia lakukan bersama. 
10 tips menggaet mantan pacar biar balikan
10 tips menggaet mantan pacar biar balikan

itulah beberapa 10 tips menggaet mantan pacar biar balikan.
semoga bermanfaat.he