kumpulan kata kata mutiara cinta terbaru

Advertisement

Membaca atau menemukan rangkaian kalimat yang merupakan kumpulan kata kata mutiara cinta terbaru, akan membuat kita sedikit tergugah dan teringat kembali akan pentingnya sebuah rasa yang telah dianugerahkan Tuhan tersebut.


Berikut adalah beberapa kumpulan kata katamutiara cinta terbaru yang bisa saya sumbangkan untuk Anda :


“Kalau sudah tiada baru terasa, bahwa kehadirannya sungguh bermakna”.


Kalimat ini mengingatkan kita bahwa segala sesuatu yang masih kita miliki akan terasa kurang bermakna atau kurang bermanfaat hingga saat kita merasakan kehilangannya. Ini banyak terjadi di kalangan anak muda sekarang yang akan merasa sangat cinta sekali kepada seseorang yang pernah menjadi pacarnya ketika sudah putus.


“Kalau kutahu kebersamaan kita akan sesingkat ini, akan kuhiasi setiap detik yang kita miliki dengan senyumanmu.”


Ini adalah kata mutiara hasil ciptaan Yayat Ruhyadi, seorang suami yang baru saja kehilangan istri tercintanya. Kalimat ini menjadi luahan hati sekaligus ungkapan perasaan cinta yang dimilikinya kepada sang istri. Setelah istrinya meninggal, dia baru menyadari bahwa waktu kebersamaan dengannya terlalu banyak dibumbui dengan kesusahan, penderitaan, dan hanya sedikit senyum dan kebahagiaan.


“Saat jatuh cinta, orang lupa akan logika, orang lupa akan perasaan malu, dan orang lupa akan kenyataan yang ada”.


Inilah yang biasa dirasakan saat seseorang jatuh cinta. Tidak banyak yang bisa dilakukan saat cinta membabi buta, sehingga membuat orang yang mengalaminya lupa akan segala hal yang ada di dunia ini, mulai dari logikanya, rasa malunya, hingga kenyataan yang sedang dijalaninya.

Demikianlah beberapa kumpulankata kata mutiara cinta terbaru yang bisa dibagikan. Semoga bermanfaat

Advertisement