3 kata kata mutiara terbaru penuh arti

Advertisement

Jika Anda sedang mencari koleksi atau kumpulankata kata mutiara terbaru, maka berikut akan saya berikan beberapa referensi yang bisa digunakan, antara lain :


“Hidup ibarat perantauan.. ada saatnya kita ingin atau harus pulang”.


Maksud dari kata mutiara ini adalah untuk mengingatkan kembali tentang hakikat kehidupan dunia yang sementara ini. Tidak ada yang selamanya hidup di dunia, karena suatu hari nanti kita harus dan ingin pulang. Alasan ada 2 kata yang digunakan, “ingin dan harus” adalah untuk membedakan 2 jenis manusia yang menantikan masa kepulangan atau kematiannya. Karena beberapa orang ada yang ingin segera hidup abadi di akhirat, dan sebagian ada yang terlalu terlena dengan kehidupan dunia sehingga merasa kematian atau waktu kepulangan adalah hal yang harus dilalui.


“Mencari jarum dalam tumpukan jerami itu sesuatu yang sulit, tetapi bukan berarti hal itu adalah tidak mungkin”.


Ini adalah kata mutiara yang sering dilontarkan orang untuk memberikan perumpamaan tentang sesuatu hal yang tidak mungkin atau sulit. Padahal, jika kita memiliki keinginan dan tekad yang kuat, maka segala sesuatu yang secara pola pikir sulit dan tidak mungkin, tetapi jika dicoba dan terus dicoba akan menjadi sesuatu hal yang sangat mungkin terjadi.


“Batu besar tidak pecah hanya dengan pukulan terakhir, melainkan karena kumpulan pukulan yang semakin memudahkan batu tersebut untuk pecah”.


Ini memberikan himbauan kepada kita, bahwa keberhasilan bukan dicapai oleh satu langkah kecil, melainkan dari proses dan rangkaian langkah yang membawa kita kepada keberhasilan tersebut.

Demikianlah 3 kumpulan kata kata mutiara terbaru. Semoga bisa menjadi hikmah bagi 
 para pembaca sekalian. Semoga bermanfaat

Advertisement