kumpulan kata kata gombal cinta terbaru

Advertisement

Dalam hidup, terkadang kita ingin membahagiakan orang lain yang kita sayangi walau hanya dengan untaian kata kata. Untuk melakukan hal tersebut, maka memiliki koleksi kumpulankata kata gombal terbaru akan membantu kita untuk mengungkapkan perasaan yang dimiliki tanpa terlalu serius saat menyampaikannya. Untuk Anda yang kebetulan sedang mencari dan membutuhkannya, artikel berikut ini akan memberikan beberapa referensinya.


“Info Lowongan Kerja : Dicari seorang tukang gali kubur, untuk membuatkan aku kuburan kalau kalau cintaku ditolak sama kamu”.


Ini adalah kata gombal yang kurang bagus untuk disampaikan, tetapi bisa Anda coba kirimkan untuk orang yang ingin Anda tembak. Siapa tahu setelah membaca kata kata tersebut, dia bisa mengerti tentang perasaan yang Anda rasakan.


“Tahu nggak bedanya Monas sama kamu?? Kalo Monas adalah milik Negara, kalau kamu kuharap jadi milik aku..”


Sedikit ungkapan harapan untuk memiliki seseorang dibumbui dengan nuansa humor dalam kalimat ini. Cocok sekali untuk diberikan kepada orang yang diharapkan menjadi milik Anda.


Berikut adalah beberapa kumpulan kata kata gombal terbaru lainnya yang bisa dijadikan koleksi :


“Kayak kayaknya.. aku sering lihat kamu deh..! Tapi dimana yah? Oh iya, di mimpiku..”


“Yang menjadi alasan orang minum Tolak Angin, adalah karena mereka tahu bahwa orang bodoh-lah yang berani Tolak Kamu.”


“Udah jadi temen kamu aja aku udah seneng, apalagi kalau jadi-an sama kamu”.


“Boleh minta foto kamu nggak?? Soalnya aku mau menunjukkan sama orang orang kalau bidadari itu beneran ada..”.


“Saat datang seorang malaikat ke hadapanku dan bertanya tentang keinginanku pada hari itu! Maka saya menjawab, tolong jaga jiwa dan raga orang yang membaca SMS ini, karena aku teramat sayang sama dia”.


“Jika kamu adalah senar gitar, maka aku tidak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau kalo sampai mutusin kamu”.


“Kayaknya skripsi aku nggak bakalan selesai selesai deh.. habisnya, tiap aku nulis sesuatu, yang tertulis cumin nama kamu aja..”.


“Eh.. ayo kita main curi curian yuk… jadi, aku curi hati kamu, dan kamu curi hati aku..”.


“Boleh nggak aku pinjam HP kamu? Soalnya aku mau nelpon sebentar, mau nyampein ke orang tua kamu bahwa bidadarinya aman karena sedang bersama aku.”

Semoga kumpulan kata kata gombal terbaru diatas bisa bermanfaat untuk Anda

Advertisement