Contoh Naskah Pidato Simple Mengenai Perpisahan Sekolah Terbaru

Advertisement

Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah

Assalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji sukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang sudah memberi kita rahmat, hidayah serta taufik-Nya hingga kita dapat ada ditempat ini, manfaat melakukan acara perpisahan kelas... Th. Ajaran 20.. /20...

Shalawat serta salam selalu kita haturkan pada junjungan kita Nabi Allah Muhammad SAW, yang sudah menyelamatkan kita dari zaman jahiliyah menuju zaman zakariyah.

Hadirin serta hadirat yang sama berbahagia

Ini yaitu hari paling akhir untuk kakak-kakak sekalian ada di sekolah ini. Tetapi, semua apa yang sudah kita lewati berbarengan adalah masa lalu terindah yang tidak bakal terlupakan. Terdapat beberapa hal yang belum pernah kami kerjakan berbarengan kakak. Meskipun kakak yaitu contoh yang baik untuk kami. Selalu berikan kami nasehat serta tuntunan dalam belajar. Saat ini hati kami (adik-adikmu) tengah menangis perih teriris sembilu. Adakah hal yang lebih bernilai dari kebersamaan. Kebersamaan yang bikin kita kuat, cerdas, serta tegar dalam bangun nama baik sekolah kita.

Hadirin wal hadirat yang dirahmati Allah

Suatu ungkapan yang tidak asing lagi untuk kita, “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan”. Dua th. lantas kita bersua ditempat ini, serta di tempat ini pulalah kita berpisah. Inilah takdir manusia yang tidak terelakkan. Kita tidak dapat melawan saat. Biarlah saat itu berlalu bersamaan dengan linangan air mata kami.

Hadirin wal hadirat yang Allah muliakan

Kakak-kakakku terkasih, satu pesan buat kalian. Kalian yaitu alumni-alumni yang baik lagi sopan. Perlihatkanlah karakter baik lagi sopan itu pada beberapa orang diluar sana. Buat hal semacam itu jadi ciri khas untuk alumni sekolah kita. Jagalah nama baik sekolah kita dimana saja kakak memijakkan kaki. Tetapkanlah hati serta pikiran kakak dalam kejujuran serta kebenaran, pasti kalian bakal jadi beberapa orang yang berhasil serta sukses di hari esok. Selamat jalan kak!. Mudah-mudahan Tuhan mempertemukan kita kembali di waktu mendatang.

Hadirin serta hadirat yang kami hormati

Sekianlah pidato kesan serta pesan ini. Semoga bisa menghadirkan barokah serta faedah pada kita seluruhnya. Sekali lagi, selamat jalan kak!. Lebih serta kurangnya mohon dimaafkan.

Minallahil Musta’an Wa ‘Alaihit Tiklan

Fallahu Khairun Hafidzan

Wassalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Advertisement