Ronaldo Pergi dari Madrid ?

Advertisement

Baru baru ini muncul desas desus bahwa Cristiano Ronaldo atau yang dipanggil CR7 akan meninggalkan Madrid dan menuju ke Manchester United. Hal ini disebabkan karena dirinya menyatakan rindu terhadap klub lamanya Manchester United. Kabar lainnya, MU juga mempersiapkan dana untuk membawanya kembali.

Sang agen, Jorge Mendes, tak menutup adanya kemungkinan untuk pindah. Tapi itu diyakini tak akan terjadi di bursa transfer musim panas ini.
gambar_berita

Ia turut menegaskan bahwa peran Ronaldo masih amat vital di Santiago Bernabeu, sehingga klub ibukota Spanyol itu dipastikan tak akan melepasnya begitu saja.

Untuk menjawab spekulasi, Cristiano Ronaldo sudah menyatakan masih betah dan akan bertahan di Real Madrid. Sang agen turut memberikan indikasi bahwa kliennya itu besar kemungkinan akan bertahan.

"Akankah Ronaldo meninggalkan Madrid? Kita akan lihat, tapi dia kemungkinan akan tetap bertahan di sana," kata Jorge Mendes kepada Radio Mana Mana dan dikutip Football Espana. "Jika dia pergi, maka habislah Real Madrid," lanjut dia.

Advertisement