Mancini Masih Belum Terima Dipecat City

Advertisement

Pemecatan yang dialami Roberto Mancini di Manchester City beberapa waktu lalu tampaknya akan terus menjadi kenangan buruk dan terus terngiang-ngiang dalam benak pelatih yang kerap disapa Mancio itu.

Padahal musim sebelumnya, Mancio yang berlabuh di Etihad Stadium musim 2009 itu berhasil mempersembahkan mahkota Premier League untuk yang pertama kalinya dalam 44 musim terakhir.
gambar_berita

“Saya terluka. Saya pikir saya berhak dihormati lebih setelah apa yang saya lakukan untuk City. Saya dan staf saya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama tiga setengah musim,” tegas Mancini, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (18/7).

“Klub ini tidak pernah memenangi gelar selama lebih dari 40 musim. Saya berhasil memenangi Premier League, FA Cup, dan Charity Shield. Musim kemarin adalah musim terburuk, di mana saya kehilangan partai final (FA Cup) dan finis (Premier League) di urutan kedua,” lanjutnya.

“Prestasi ini cukup jelas. Saya masih belum terima atas pemecatan ini. Anyway, saya bangga dengan pekerjaan saya,” tandas mantan kapten Sampdoria itu.

Referensi : Koran Analisa


Advertisement