Microsoft Siap Luncurkan Surface 2.0

Advertisement

Perusahaan tehnologi asal Amerika Serikat, Microsoft, memanglah tengah fokus pada tablet Surface generasi teranyar. Besar kemungkinan, Microsoft akan meluncurkan generasi teranyar dari tablet itu yang dinamakan Surface 2. 0.
Berdasar pada info yang beredar, Microsoft tengah berupaya untuk menggunakan persediaan Surface versus lama dengan beragam jenis promosi. Beritanya, hal semacam ini adalah salah satu langkah antisipasi untuk hadirnya product baru yang kemungkinan di jual tidak lama lagi.

detail berita


Sebagian promosi yang dikerjakan Microsoft untuk menggunakan persediaan Surface versus lama diantaranya memberi potongan harga pada piranti, serta menghadiahkan untuk tiap-tiap pelanggan yang beli piranti Surface RT.

Info yang beredar juga mengatakan bahwa perusahaan asal Amerika Serikat ini, merencanakan lakukan kiprah untuk Surface Mini yang mengusung monitor 8 inci. Hadirnya Surface Mini ini dapat ditujukan Microsoft untuk berkompetisi dengan piranti iPad serta Nexus 7.

Isu yang beredar Surface Mini garapan Microsoft ini bakal di bandrol sekira USD249, cukup ekonomis mengingat perusahaan ini tengah berupaya mendatangkan piranti yang lebih murah ke pasar.

Advertisement