contoh teks drama 3 percakan 3 orang tugas sekolah|simple|pelajar

Advertisement

contoh teks drama 3 percakan 3 orang tugas sekolah|simple|pelajar
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

umumnya dalam pekerjaan sekolah kita diberi pekerjaan yakni satu teks untuk bikin drama.

nah jika sahabatan tengah bingung atau kesusahan bikin teks naskah drama dapat lihat misalnya berikut ini.

pekerjaan naskah drama ini yang di perilakunya ada 3 orang. atau 3 pemain.

untuk sedetailnya silakan untuk di simak.


Judul drama : Perilaku Jelek Seseorang Pelajar

Pemain drama :


1. Ali

2. Dika

3. Yoga


Siang itu Ali tak masuk sekolah lantaran tengah sakit. Sesudah ditelisik selanjutnya nyatanya Ali tak sakit, tetapi cuma pura-pura. Dika coba menyapa Ali lantaran kebohongan yang dikerjakannya. Yoga juga sebagai kakak kelas Ali serta Dika coba memberi pengarahan pada Ali.


Dika :

Al, tuturnya anda sakit? Bener tidak sih soalnya anda tidak kliatan seperti lagi sakit.


Ali :

Saya memang tidak sakit kok, hanya malas masuk kelas hari ini maka dari itu saya argumen sakit.


Dika :

Wah, kok bisa-bisanya sih anda bohongin dewan guru? Selalu surat ijin sakit itu anda bisa darimana?


Ali :

Aku bikin sendiri. Ya, bukannya ingin ngeboongin guru sih, namun tadi pagi saya memanglah malas banget ingin pergi skul.


Dika :

Wah, kelewatan Al apa yang anda lakukan. Masak kamu bikin surat ijin boongan. Janganlah lakukan lagi Al!


Ali :

Ingin bagaimana lagi orang saya malas banget, lagian juga anggak setiap hari saya bolos.


Dika :

Iya, namun itu kan aksi tak terpuji namanya. Bila anda tidak mau janji tidak untuk ngebuat surat ijin boongan lagi besok saya laporin anda ke dewan guru.


Ali :

Hilang ingatan sangat lo Dik. Tega sangat lo ingin ngelaporin teman sendiri.


Dika :

Ya, maka dari itu anda janji janganlah ngebuat surat ijin boongan lagi. Lagian makin lama pihak guru bila bakal tahu.


Yoga :

Ada apa sih kok ribut-ribut?


Dika :

Ini si Ali, masak dia tidak masuk sekolah selalu buat surat ijin sakit boongan.


Yoga :

Yang bener Al?


Ali :

Iya Mas.


Yoga :

Waduhh.. Tidak bisa gitu Al, anda janganlah membiasakan diri dengan berbohong.


Dika :

Iya Mas, bilangin si Ali itu.


Ali :

Oke deh Mas, saya upayakan tidak pakai surat ijin sakit boongan lagi.


Yoga :

Janganlah katakan diusahain. Anda mesti bener-bener promise tidak bakalan ngelakuinnya lagi.


Ali :

Iya iya


Yoga :

Janji ya!


Ali :

Yup


Dika :

Nah gitu dong Al!


Yoga :

Oke, saat ini mending kalian pulang. Pakai waktu senggang kalian untuk belajar.


Ali :

Ok Mas


Dika :

Baik Mas, terima kasih.

itulah untuk contoh mengenai teks drama percakapan 3 orang dalam tugas sekolah dengan judulnya : Prilaku Buruk Seorang Pelajar.
semoga bisa membantu untuk sahabat dan bisa memberi gambaran.
samapai disini dulu untuk postingan mengenai contoh teks drama 3 percakan 3 orang tugas sekolah|simple|pelajar.
sumber : http://teksdrama.blogspot.com/

Advertisement