kumpulan artikel terbaik untuk elo 2014

kumpulan tebakan lucu dan jawabanya terbaru

kumpulan tebak-tebakan lucu terbaru|unik anti galau

buat kamu yang sedang galau , atau putus cinta , hihi
kataloe.com sangat tepat datang untuk anda pemirsa.
kali ini admin mau posting nih, kumpulan tebak-tebakan lucu |gokil bikin ngakgak abis deh.hehe
dari pada ngomong kesana kemari, yu kita langsung sabet ajah ya, hehe
selamat membaca ya.
setelah kemarin posting kata mutiara islami terbaru

tebak -tebakan anti stres|

1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?

2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin? Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya
4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?

Tukang ngepel
5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

8.Mana yang lebih pandai, anjing atau
monyet?

Emang elo pernah sekelas sama mereka?
9.Kalo seandainya semua orang yang

kaya menjadi miskin, lalu orang miskin
jadi apa?
Jadi heran

10.Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

tebak-tebakan obat sakit hati|
11.Jus apa yang menyakitkan?
Jawab: Jus a friend..ga bisa jadi pacar

12.Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Jawab: Gelitik’i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

13.Jauh dekat 350 perak?
Jawab: SMS dong. Hahahahaha….

14.Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Jawab: Lelepone Umum

15.HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
Jawab : Barongsai……….. !!!!iiiii@@xxx

16.Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Jawab : Om pong

17.Janin apa yg bs nyanyi …
Jawab: Janin Roses

18.Apa bahasa jepangnya kakus??
Jawab: TAIK WONG TOK hihihihihi

19.Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawab: kereta api dan motornya di foto

20.kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?….
Jawab: tinggal turunnya

nah itulah sahabat postinga saya kali ini, semoga sekarang galaunya bisa sembuh hehe.
sampai disini dulu untuk postingan mengenai kumpulan tebak-tebakan lucu terbaru|unik anti galau
baca juga: dongeng lucu dan sajak sunda

kumpulan tebakan lucu dan jawabanya terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad katamu