kumpulan rayuan gombal bikin cewe klepek-klepek

kata-kata penembak jitu|rayuan gombal tingkat dewa|bikin cewe klepek-klepek

buat sahabat kataloe.com yang mau jadi playboyers hehe apa tuh artinya hehe
maksudnya seorang cowo yang pinter merayu cewe, hehe
disini penulis mau kasih kumupan kata-kata yang gombal tapi lucu dan gokil hehe.
beda dengan kata-kata mutiara khalil gibran
apa saja, mau tau makanyanya baca terus same ke beres ya.
inilah kata-kata penembak jitu|rayuan gombal tingkat dewa|bikin cewe klepek-klepek

Cowok : ayah anda pesulap ya

Cewek : kok tau

Cowok : habisnya muka anda kaya pak tarno sih : p


Cowok : ayah kamuh orang madura ya?

Cewek : ko tau?

Cowok : Karna anda tlah tesate kan hatiku…

ciakkakakkaka sondonk”


Cowok : tau g mengapa pelangi hanya 1/2?

Cewek : memang mengapa?

Cowok : Lantaran yg 1/2 ada dimatamu



Cowok : neng buah buah apa yg maniz…???

Cewek : buah semangka bang..

Cowok : SALAH…!!!

Cewek : jadi buah apa attuh bang…???

Cowok : buah cinta kita..!!



Cowok : anda tw nggk apa beda kodaok sama kamu……

Cewek : hmmmm…..

Cowok : bila kodok melmpat…., bila anda melompat di hati aku….


Cowok : ayah anda petinggi ya…???

Cewek : bukan…

Cowok : jika saya jabat tangan anda bisa gak…????

Cewek : tidak boleh…

Cowok : ou iya ya kita kan bukanlah muhrim, agar bisa, ingin tidak anda jadi muhrim aku…

Cewek : tidak mau…

Cowok : wah rugi jika anda tidak mau…

Cewek : iih… percaya diri banget lu…

Cowok : beneran anda akan rugi, ayah ku kan pengghulu, jadi kita tidak butuh bayar penghulu lagi kelak, lumayan lah tidak keluar uang seratus ribu… ingin gak…???

Cewek : Hilang ingatan lu…


Cowok : kita PUTUZ

Cewek : knapa putus kan ad alsan yua

Cowok : yua putuz ajh

Cewek : kok gtuh cih yanx

Cowok : PUTUSIN KPAN TGL PRNKAHAN KITA

Cewek : ikh ayanx bkin resah ajh…


Cowok : kmu tw gq gmna derasnya sungai ciliwung klo lgi banjir…???

Cewek : Tau bang, memang mengapa cih?

Cowok : itu masih tetap kalah deras dari rasa cintaku sama kamu….


Cowok : neng tidak ajak ke apotik bentar yuk

Cowok : ngapain bang?

Cowok : abang mo beli formalin

Cowok : buset…buat apaan bang

Cowok : buat awetin cinta kita


Cowok : Anda tau tidak apa bedanya matahari dengan kamu

Cewek : tidak bang, memang apa?

Cowok : klo matahari menyinari bumi setiap siang?.. klo anda menerangi hatiku tiap-tiap harii?


Cowok : oi ia saya lupa arloji yang paling disayangi ku ketinggalan??

Cewek : kok bisa

Cowok : habis ingat anda selalu sih

Cewek : anda dapat aza deh gombalin aku

Cowok : saya tidak gombal kok cobalah anda dengar jantung ku dia berkata nama kamu

Cewek : ih anda gombal bgt deh pasti banyak cewek yang anda gombalain

Cowok : banyak baget yang ku gombalin kakak, ada, ibu. ayah, bahkan juga kakek nenek anda. agar mereka tau klo saya sukai sama anda

bagaimna  sahabat semuanya unik bukan untuk postingan kali ini mengenai :
kata-kata penembak jitu|rayuan gombal tingkat dewa|bikin cewe klepek-klepek
baca juga yadi bawah ini :
pantun di sore hari
photo cewe imut sejagad
cara mengetahui pria sedang jatuh cinta