kata-kata penembak jitu|rayuan gombal tingkat dewa|bikin cewe klepek-klepek

kata-kata penembak jitu|rayuan gombal tingkat dewa|bikin cewe klepek-klepek

buat sahabat kataloe.com yang mau jadi playboyers hehe apa tuh artinya hehe
maksudnya seorang cowo yang pinter merayu cewe, hehe
disini penulis mau kasih kumupan kata-kata yang gombal tapi lucu dan gokil hehe.
apa saja, mau tau makanyanya baca terus same ke beres ya.
inilah kata-kata penembak jitu|rayuan gombal tingkat dewa|bikin cewe klepek-klepek

 Cowok: bapak kamu pesulap ya
Cewek: kok tau
Cowok: habisnya muka kamu kaya pak tarno sih :p

Cowok: bapak kamuh orang madura ya?
Cewek: ko tau?
Cowok: Karna kamu tlah tesate kan hatiku…
ciakkakakkaka sondonk”

Cowok: tau g kenapa pelangi cuman setengah?
Cewek: emang kenapa?
Cowok: Karena yg setengah ada dimatamu


Cowok: neng buah buah apa yg maniz…???
Cewek: buah semangka bang..
Cowok: SALAH…!!!
Cewek: jadi buah apa attuh bang…???
Cowok: buah cinta kita..!!


Cowok: kamu tw nggk apa beda kodaok sama kamu……
Cewek: hmmmm…..
Cowok: kalau kodok melmpat…., kalau kamu melompat di hati aku….

Cowok: bapak kamu pejabat ya…???
Cewek: bukan…
Cowok: kalo aku jabat tangan kamu boleh gak…????
Cewek: gak boleh…
Cowok: ou iya ya kita kan bukan muhrim, supaya boleh, mau gak kamu jadi muhrim aku…
Cewek: gak mau…
Cowok: wah rugi kalo kamu gak mau…
Cewek: iih… pede banget lu…
Cowok: beneran kamu bakal rugi, bapak ku kan pengghulu, jadi kita gak perlu bayar penghulu lagi nanti, lumayan lah gak keluar duit seratus ribu… mau gak…???
Cewek: Gila lu…

Cowok: kita PUTUZ
Cewek: knapa putus kan ad alsan yua
Cowok: yua putuz ajh
Cewek: kok gtuh cih yanx
Cowok: PUTUSIN KPAN TGL PRNKAHAN KITA
Cewek: ikh ayanx bkin resah ajh…

Cowok: kmu tw gq gmna derasnya sungai ciliwung klo lgi banjir…???
Cewek: Tau bang, emang kenapa cih?
Cowok: itu masih kalah deras dari rasa cintaku sama kamu….

Cowok: neng tak ajak ke apotik bentar yuk
Cowok: ngapain bang?
Cowok: abang mo beli formalin
Cowok: buset…buat apaan bang
Cowok: buat awetin cinta kita

Cowok: Kamu tau gak apa bedanya matahari dengan kamu
Cewek: enggak bang, emang apa?
Cowok: klo matahari menyinari bumi tiap siang?.. klo kamu menerangi hatiku setiap harii ?

Cowok: oi ia aku lupa jam tangan kesayangan ku ketinggalan ??
Cewek: kok bisa
Cowok: habis ingat kamu terus sih
Cewek: kamu bisa aza deh gombalin aku
Cowok: aku gak gombal kok coba kamu dengar jantung ku dia berkata nama kamu
Cewek: ih kamu gombal bgt deh pasti banyak cewek yang kamu gombalain
Cowok: banyak baget yang ku gombalin kakak,ada,ibu.bapak,bahkan kakek nenek kamu. biar mereka tau klo aku suka sama kamu

bagaimna  sahabat semuanya unik bukan untuk postingan kali ini mengenai :
kata-kata penembak jitu|rayuan gombal tingkat dewa|bikin cewe klepek-klepek
baca juga yadi bawah ini :
pantun di sore hari
photo cewe imut sejagad
cara mengetahui pria sedang jatuh cinta