kumpulan cerita lucu gokil abis terbaru


sesudah tempo hari penulis up-date tulisan tentang kalimat penyemangat, kesempatan ini penulis ingin up-date lagi nih untuk tulisan teranyarnya.

anda tengah stress berat, nah inilah obatnya yang cocok untuk anda seluruhnya.

cerita ini untuk seluruhnya kelompok, anak-anak dewasa dapat juga.

apa sajakah berisi, pokonya ditanggung anda tertawa, deh.


cerita lucu |gokil abis|bikin tertawa terbahak-bahak|versi teranyar update


tukang bubur ayam bego


Seseorang pelanggan bubur ayam yang tengah nikmati makanannya memperoleh suatu sekrup dalam mangkok buburnya, namun ia tak menghiraukan sekrup tsb mungkin saja lantaran nikmatnya rasa bubur itu. Hari selanjutnya seperti umum dia datang lagi, sial benar hari itu ia memperoleh lagi suatu paku kecil dalam mangkuknya namun ia terus berlaku tenang & nikmati hidangannya. Bertahun-tahun telah ia berlangganan bubur itu meskipun kerapkali ia memperoleh benda-benda keras dalam mangkuknya. Disuatu hari ia terjadi pembicaraan pada keduanya :


Pedagang bubur, " Nampaknya anda sukai sekali dengan bubur ayam saya ini, enak ya?

Pelanggan, " Sesungguhnya sih tak, namun dikarenakan bubur ayam ayah ini saat ini saya telah mempunyai toko bangunan!! ".



si udin serta gurunya


Ada pembicaraan pada guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak? ” Guru : “Ya, ditulis dong! ” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir? ” Guru : “Ya ditulis dong! Bagaimana sih anda? ” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Bila kelamin? ” Guru : (dengan suara jengkel) “Nggak! digambar saja! ”



balas dendam seseorang hakim


Seseorang hakim tengah bertanya kekeliruanyang diperbuat oleh seseorang terdakwa perempuan.

" Kekeliruan apakah yang diperbuat terdakwa? "

" Saya di tangkap saat menyeberang jalan ketika lampu merah untuk pejalan kaki. "

" Apakah profesi terdakwa? "

" Oh, saya yaitu seseorang guru di salah satu Sekolah Basic. "

Dengan muka suka, hakim itu berdiri serta berkata,

" Delapan th. lamanya, saya menanti-nantikan terdakwa berprofesi guru di ruangan pengadilan ini. Kenyataannya, hari ini doa saya terkabul juga. Silahkan ibu duduk di sana serta catat hukuman ini :

SAYA TIDAK BOLEH MENYEBERANG JALAN PADA SAAT LAMPU MERAH. Sejumlah 500 kali! "



si udin panas dalam


Sesudah Jalan jalan, Udin, masuk pelataran suatu rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih tetap ada satu tempat yang kosong, segera dia hampiri pelayan untuk pesan makanan. Sebagian menit lalu pesanan juga datang serta tanpa ada menanti lama dia segera menyantap hidangan. Lagi asiknya makan, datanglah seseorang cewek cantik. Berwajah oriental, Gunakan celana pendek. Lantaran seluruhnya tempat penuh, cewek itu lantas berhimpun semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana lihat kecantikan cewek itu, hingga dia tunda santapannya. Tak tahu mengapa, mendadak Udin tersadar serta dengan reflek dia tutup mulutnya gunakan ke-2 iris tangannya. Si cewek yang lihat tingkah aneh Udin lalu ajukan pertanyaan,

Ce : " Mas, mengapa tidak makan. Panas dalam ya? ".

Udin : (Geleng-geleng kepala).

Ce : " Sulit buang air ya? ".

Udin : (Terus geleng-geleng kepala).

Ce : " Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya? ".

Udin : (Sembari buka ke-2 iris tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali ".

Rupanya bibir Udin sumbing.



Cerita Lucu Dua ORang Mati


Ada dua orang yang telah mati di tanya malaikat penjaga gerbang saat sebelum masuk ke alam baka.


Malaikat : Mengapa anda ada disini?


Orang 1 : " Pada saat saya dikantor, saya diberitahu tetangga bila istri

saya tengah berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.

Karenanya saya segera ngebut pulang. Hingga dirumah saya

obrak-abrik semua kamar mencari laki-laki itu. Geram tidak ketemu,

saya lempar apa sajakah yang saya dapatkan keluar jendela, termasuk juga koper

yang ada di samping tempat tidur. Karena sangat emosinya saya terkena serangan

jantung. "


Malaikat : " Bila anda? " (bertanya malaikat ke orang ke-2)


Orang 2 : " Hhh… saya ada didalam koper yang dibuang tadi.. "



telur beralih jadi nanas


Disuatu hari ada dua orang teman dekat yang tengah berbincang-bincang

Koko : " Di, tau gak langkah agar telur jadi nanas? "

Didi : " Mana mungkin saja telur mungkin saja nanas? "

Koko : " Dapat koq, ingin tau langkahnya? Sini turut saya.. "

Lalu mereka ke dapur serta merebus telur itu sampai panas. Lalu Koko mengambil telur itu serta diletakan di mangkok.

Koko : " Sini turut saya. "

Mereka berdua juga ke kamar adik Koko.

Koko : " Dik, cobalah tadahkan tanganmu. " (sesudah ditadahkan lalu diletakan di tangan adiknya)

Adik : " Nanaaaaaasss.............. Nanaaaaaaaaaassssss ssss!!!! "

Koko : " Tuh kan telurnya jadi nanas.. "
gambar lucu bikin tertawa
cerita lucu banget deh
bagaimna sahabat semuanya setelah baca cerita ini, jadi lega kan, nah sahabat semuanya, sampai disini dulu untuk postingan mengenai cerita lucu |gokil abis|bikin tertawa terbahak-bahak|versi terbaru update
perlu dibaca juga :tips kulit.