kumpulan artikel terbaik untuk elo 2014

kumpulan kata kata mutiara Islam terbaru

Tahun 2014 ini banyak diberitakan berbagai kejadian yang luar biasa, terutama yang berhubungan dengan bencana dan musibah yang dialami oleh masyarakat Indonesia. Tetapi selain itu, ada juga pemberitaan yang membicarakan tentang kebahagiaan dan hal hal baik yang terjadi. Dari semua kenyataan dan kejadian yang menjadi fenomena di tahun 2014 ini, ada hikmah yang bisa kita ambil dan dijadikan sebagai kumpulan kata kata mutiara Islam terbaru seperti berikut :setelah kemarin posting untuk kata mutiara pernikahan

“Saat Allah berkata “Kun” (jadi), maka “Fayakun” (jadilah)”.
Ini adalah salah satu kekuasaan dari Allah, dimana ketika Dia berkata “KUN”, maka apa yang dikatakanNya tersebut akan terjadi. Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa apapun yang kita inginkan, apapun hal mustahil dan sulit yang dipikirkan manusia, dan berbagai kejadian yang terjadi di dunia ini yang diluar nalar manusia adalah hal yang mudah bagi Allah. Oleh karena itu, jika kita menginginkan sesuatu, maka mintalah kepada Dzat yang akan membuatnya terwujud. Saat kita merasakan berbagai kesulitan, maka yakinlah bahwa Dia yang menghendaki segala sesuatunya. 

“Yaa Allah, genapkanlah Din-ku dengan orang yang akan membuatku semakin mencintai-Mu, dan orang yang akan membuat-Mu semakin mencintaiku”.
Ini adalah kata mutiara Islam berupa do’a yang bisa Anda pergunakan saat ingin mendapatkan jodoh terbaik. Dalam do’a ini disebutkan bahwa dia ingin menggenapkan Din atau agamanya dengan orang yang tepat melalui pernikahan, dengan harapan hubungan yang dijalani akan membuatnya semakin mencintai Allah, dan begitupun sebaliknya Allah akan mencintai dirinya.



Kata Mutiara Islam penuh makna
Berucap ramah dengan orang lain
“Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu”.

Kata Mutiara Islam penuh inspirasi jiwaHadiah Ilahi
“Allah akan memberikan hadiah bala` kepada hamba-Nya yang mukmin sebagaimana orang yang bepergian akan selalu membawa hadiah bagi keluarganya, dan menjaganya dari (godaan) dunia sebagaimana seorang dokter menjaga orang yang sakit”.


kumpulan kata bijak mutiara islam penuh makna
“Orang yang sempurna imannya tidak akan meninggalkan suatu amalan yang dapat mendekatkan dirinya kepada Allah sekalipun terdapat ribuan alasan untuk meninggalkannya. (Sayyid Abdullah Al-Haddad)”

“Janganlah membuatmu putus asa dalam mengulang-ulang doa, ketika Allah menunda ijabah doa itu. Dialah yang menjamin ijabah doa itu menurut pilihan-Nya padamu, bukan menurut pilihan seleramu. Kelak pada waktu yang dikehendaki-Nya, bukan menurut waktu yang engkau kehendaki. (Ibnu Atha’ilah)”

sangat indah dan menyejukan jiwa bukan.
baca juga untuk postingan mengenai : tips memutihkan wajah dan koleksi tatto

kumpulan kata kata mutiara Islam terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad katamu