Mengobati kanker dengan ramuan alami dari daun sirsak

Advertisement

Mengobati kanker dengan ramuan alami dari daun sirsak
Mengobati kanker dengan ramuan alami dari daun sirsak

sekarang banyak banget pengobatan yang kembali ke alam salah satunya untuk mengobati kanker?
dan orang pun sudah pada tau atau belum manfaat daun sirsak.? sebenarnya obat yang paling bagus adalah dari bahan alami.
nah pada kesempatan kali ini penulis mau sedikit share mengenai ?ramuan alami dari daun sirsak untuk mengobati kanker.

contoh buah sirsak
daun sirsak dan manfaatnya
Kebanyakan orang hanya mengkonsumsi buah sirsak untuk dibuat aneka panganan dan minuman yang menyehatkan. Namun apakah anda tahu tentang manfaat daun sirsak yang sebenarnya?

Pertama kali diketahui oleh suku tribez di Amazona pada tahun 90 an. Mereka dengan mudahnya menemukan pohon sirsak di hutan dan kemudian mengolahnya menjadi obat-obatan herbal.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di slah satu universitas terkemuka di Indonesia yaitu UGM. Hanya dengan dosis kecil saja manfaat daun sirsat sudah terbukti ampuh memberantas sel kanker di dalam tubuh.

Fakta lain menyebutkan jika daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat ketimbang kemoterapi. Pernyataan itu dibeberkan oleh Reiser MJ, Mc Laughlin, dan Fang XP di AgrEvo Research Center, Amerika.

Ternyata manfaat daun sirsak sangatlah besar, meskipun harganya murah bahkan gratis, khasiat daun sirsak sangat besar dalam membantu pengobatan kanker secara natural.

itulah manfaat daun sirsak bagi kesehatan.
semoga bermanfaat.
sampai disini dulu untuk postingan Mengobati kanker dengan ramuan alami dari daun sirsak.
 ramuan alami dari daun sirsak.

Advertisement