keunggulan susu kedelai untuk tubuh dan kesehatan

Advertisement



keunggulan susu kedelai untuk tubuh dan kesehatan
keunggulan susu kedelai untuk tubuh dan kesehatan

manfaat susu kedelai dan khasiatnya untuk tubuh.
penulis kali ini mau share mengenai  manfaat susu kedelai dan khasiatnya.
inilah  manfaat susu kedelai dan khasiatnya untuk tubuh.

gambar susu kedelai
susu kedelai
1.Mencegah Kolesterol
Tidak seperti susu yang lain, senyawa dalam susu kedelai memiliki kemampuan untuk meningkatkan profil lipid di dalam darah Anda. Adanay asam lemak tak jenuh dalam kedelai dapat menghambat kolesterol di dalam darah. Jika mengkonsumsi susu kedelai secara rutin dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi dan juga mencegah pernyakit jantung koroner.

2.Mencegah Kanker Prostat
Perlu anda ketahui jika di dalam susu kedelai terdapat hormon fitoestrogen, hormon yang berasal dari tanaman ini dapat menghambat produksi testosteron khususnya pada pria. Dengan menurunnya kadar testosteron, maka secara signifikan dapat mengurangi risiko pernyakit kanker prostat.

3.Mencegah Osteoporosis
Osteoporosis merupakan pernyakit yang biasanya menyerang para manula. Hormon fitoestrogen dalam kedelai dapat membantu mempercepat penyerapan kalsium oleh tubuh dan mencegah hilangnya massa tulang sehingga membuat tulang Anda kuat kini dan nanti.
Manfaat Susu Kedelai Untuk Diet

4.Menurunkan Berat Badan
Dibandingkan dengan susu lain, susu kedelai yang masih alami memiliki kandungan gula yang cukup rendah. Jika dihitung secara matematis, susu sapi memiliki sekitar 12 gram gula tiap cangkirnya susu kedelai hanya 7 gram saja. Selain itu, adanya kandungan asam lemak tak jenuh susu kedelai dapat menghambat penyerapan  lemak di usus, sehingga sangat efektif menurunan berat badan.

nah itulah manfaat susu kedelai dan khasiatnya untuk tubuh.
semoga bermanfaat.
sampai disini dulu untuk postingan mengenai keunggulan susu kedelai untuk tubuh dan kesehatan.
manfaat susu kedelai dan khasiatnya untuk tubuh.

Advertisement