kumpulan SMS ucapan selamat tidur terbaru

SMS adalah salah satu teknik komunikasi yang paling popular saat ini, dimana orang yang berjauhan jaraknya bisa melakukan komunikasi dan berkirim pesan singkat dalam bentuk teks. Artikel kali ini akan memberikan kumpulan SMS ucapan selamat tidur terbaru yang bisa Anda gunakan dan kirimkan kepada orang orang special di sekitar Anda, baik teman, sahabat, pacar, orang tua atau istri tercinta.


“Malam say.. sebelum tidur, jangan lupa sebut namaku yah! Biar kita ketemu di alam mimpi..”

Kalimat SMS ini sangat cocok untuk diberikan kepada pacar kita, ataupun dari suami yang sedang dinas diluar kota kepada istrinya yang sedang tidur di rumah. SMS ini menyiratkan kerinduan dari pasangan yang lokasinya terpisahkan oleh jarak, sehingga ingin bertemu di alam mimpi.. ciee.. ciee.. ciee…


“Saatnya tarik selimut.. Bismikallahumma ahya wa bismika amuut!”


Ini adalah kata SMS ucapan selamat tidur yang cocok dikirimkan kepada teman maupun pacar. Inti dari kalimatnya adalah untuk mengajak tidur dan agar jangan melupakan untuk membaca do’a sebelum tidur.


Selain kumpulan SMS ucapan selamat tidur terbaru di atas, berikut adalah beberapa SMS ucapan selamat tidur lainnya yang bisa Anda gunakan :


“Sedetik mataku terpejam, aku memikirkanmu… Semenit mataku terpejam, aku membayangkanmu.. satu jam mataku terpejam, sorry aku ketiduran.. hehe J


“Meski gelap mewarnai malammu.. meski malam menyelimutimu.. meski sepi menemanimu.. dan meski mimpi menjemputmu.. tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu.. good night J

Semoga beberapa kumpulan SMS ucapan selamat tidur terbaru diatas memberikan referensi untuk Anda tentang SMS yang akan diberikan malam ini untuk seseorang yang spesial dalam kehidupan Anda. Semoga bermanfaat

3 kata kata mutiara terbaru penuh arti

Jika Anda sedang mencari koleksi atau kumpulankata kata mutiara terbaru, maka berikut akan saya berikan beberapa referensi yang bisa digunakan, antara lain :


“Hidup ibarat perantauan.. ada saatnya kita ingin atau harus pulang”.


Maksud dari kata mutiara ini adalah untuk mengingatkan kembali tentang hakikat kehidupan dunia yang sementara ini. Tidak ada yang selamanya hidup di dunia, karena suatu hari nanti kita harus dan ingin pulang. Alasan ada 2 kata yang digunakan, “ingin dan harus” adalah untuk membedakan 2 jenis manusia yang menantikan masa kepulangan atau kematiannya. Karena beberapa orang ada yang ingin segera hidup abadi di akhirat, dan sebagian ada yang terlalu terlena dengan kehidupan dunia sehingga merasa kematian atau waktu kepulangan adalah hal yang harus dilalui.


“Mencari jarum dalam tumpukan jerami itu sesuatu yang sulit, tetapi bukan berarti hal itu adalah tidak mungkin”.


Ini adalah kata mutiara yang sering dilontarkan orang untuk memberikan perumpamaan tentang sesuatu hal yang tidak mungkin atau sulit. Padahal, jika kita memiliki keinginan dan tekad yang kuat, maka segala sesuatu yang secara pola pikir sulit dan tidak mungkin, tetapi jika dicoba dan terus dicoba akan menjadi sesuatu hal yang sangat mungkin terjadi.


“Batu besar tidak pecah hanya dengan pukulan terakhir, melainkan karena kumpulan pukulan yang semakin memudahkan batu tersebut untuk pecah”.


Ini memberikan himbauan kepada kita, bahwa keberhasilan bukan dicapai oleh satu langkah kecil, melainkan dari proses dan rangkaian langkah yang membawa kita kepada keberhasilan tersebut.

Demikianlah 3 kumpulan kata kata mutiara terbaru. Semoga bisa menjadi hikmah bagi 
 para pembaca sekalian. Semoga bermanfaat

kumpulan kata kata mutiara cinta terbaru

Membaca atau menemukan rangkaian kalimat yang merupakan kumpulan kata kata mutiara cinta terbaru, akan membuat kita sedikit tergugah dan teringat kembali akan pentingnya sebuah rasa yang telah dianugerahkan Tuhan tersebut.


Berikut adalah beberapa kumpulan kata katamutiara cinta terbaru yang bisa saya sumbangkan untuk Anda :


“Kalau sudah tiada baru terasa, bahwa kehadirannya sungguh bermakna”.


Kalimat ini mengingatkan kita bahwa segala sesuatu yang masih kita miliki akan terasa kurang bermakna atau kurang bermanfaat hingga saat kita merasakan kehilangannya. Ini banyak terjadi di kalangan anak muda sekarang yang akan merasa sangat cinta sekali kepada seseorang yang pernah menjadi pacarnya ketika sudah putus.


“Kalau kutahu kebersamaan kita akan sesingkat ini, akan kuhiasi setiap detik yang kita miliki dengan senyumanmu.”


Ini adalah kata mutiara hasil ciptaan Yayat Ruhyadi, seorang suami yang baru saja kehilangan istri tercintanya. Kalimat ini menjadi luahan hati sekaligus ungkapan perasaan cinta yang dimilikinya kepada sang istri. Setelah istrinya meninggal, dia baru menyadari bahwa waktu kebersamaan dengannya terlalu banyak dibumbui dengan kesusahan, penderitaan, dan hanya sedikit senyum dan kebahagiaan.


“Saat jatuh cinta, orang lupa akan logika, orang lupa akan perasaan malu, dan orang lupa akan kenyataan yang ada”.


Inilah yang biasa dirasakan saat seseorang jatuh cinta. Tidak banyak yang bisa dilakukan saat cinta membabi buta, sehingga membuat orang yang mengalaminya lupa akan segala hal yang ada di dunia ini, mulai dari logikanya, rasa malunya, hingga kenyataan yang sedang dijalaninya.

Demikianlah beberapa kumpulankata kata mutiara cinta terbaru yang bisa dibagikan. Semoga bermanfaat

kumpulan kata kata motivasi hidup terbaru

Artikel kali ini akan memberikan beberapa referensi tentang kumpulan kata kata motivasi hidup terbaru, karena manusia cenderung mudah menyerah dan putus asa saat ada halangan atau kesulitan yang dialami. 


Dengan membaca kumpulan kata kata motivasi hidup terbaru, kita akan tergugah dan terbangkitkan kembali semangatnya untuk melakukan upaya pencapaian tujuan yang diharapkan.


“Seseorang bahagia karena menyederhanakan masalah yang ada” .


Ini imbauan bagi kita agar selalu menganggap masalah sebagai hal yang pasti ada dalam kehidupan ini, sehingga bisa menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang biasa dan sederhana.


“Saat ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan sendiri, maka mintalah pertolongan kepada Tuhan”.


Ini menunjukkan sebuah keterbatasan kita sebagai manusia. Walaupun kita sudah mengupayakan yang terbaik untuk pencapaian tujuan kita, tetap saja yang menentukan tercapai atau tidaknya adalah Tuhan. Oleh sebab itu, jika Anda mengalami kegagalan atau tidak dapat menyelesaikan masalah sendirian, maka mintalah tolong kepada Tuhan agar membukakan jalan-Nya.


“Masalah bisa diibaratkan sebagai sebuah uji kelayakan. Siapa yang berhasil mengatasi dan melaluinya, maka dia sudah layak untuk hidup di dunia”.


Masalah adalah hal yang pasti akan selalu ada di dunia ini. Setiap manusia yang hidup harus rela dengan permasalahan yang datang, kemudian mengupayakan sekuat tenaga agar masalah tersebut bisa teratasi.


“Kita membutuhkan seorang teman yang senang berkhayal dan bermimpi, agar pikiran kita terbuka bahwa dunia ini tidak sesempit tempat tinggal kita”.


Jika hidup bersama orang yang memilki pola pandang pesimistis atau tidak memiliki visi ke depan yang cerah, maka kita pun akan terpengaruh olehnya. Karena itu kalimat motivasi diatas mengajak kita untuk memiliki teman yang senang berkhayal dan bermimpi, karena hanya orang demikianlah yang selalu menganggap bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, sehingga kita pun akan terbawa pengaruhnya.

Demikianlah beberapa kumpulan kata kata motivasi hidup terbaru yang bisa dibagikan, semoga kita bisa mengambil pelajaran daripadanya agar hidup bisa menjadi lebih baik. Semoga bermanfaat

kumpulan kata kata gombal cinta terbaru

Dalam hidup, terkadang kita ingin membahagiakan orang lain yang kita sayangi walau hanya dengan untaian kata kata. Untuk melakukan hal tersebut, maka memiliki koleksi kumpulankata kata gombal terbaru akan membantu kita untuk mengungkapkan perasaan yang dimiliki tanpa terlalu serius saat menyampaikannya. Untuk Anda yang kebetulan sedang mencari dan membutuhkannya, artikel berikut ini akan memberikan beberapa referensinya.


“Info Lowongan Kerja : Dicari seorang tukang gali kubur, untuk membuatkan aku kuburan kalau kalau cintaku ditolak sama kamu”.


Ini adalah kata gombal yang kurang bagus untuk disampaikan, tetapi bisa Anda coba kirimkan untuk orang yang ingin Anda tembak. Siapa tahu setelah membaca kata kata tersebut, dia bisa mengerti tentang perasaan yang Anda rasakan.


“Tahu nggak bedanya Monas sama kamu?? Kalo Monas adalah milik Negara, kalau kamu kuharap jadi milik aku..”


Sedikit ungkapan harapan untuk memiliki seseorang dibumbui dengan nuansa humor dalam kalimat ini. Cocok sekali untuk diberikan kepada orang yang diharapkan menjadi milik Anda.


Berikut adalah beberapa kumpulan kata kata gombal terbaru lainnya yang bisa dijadikan koleksi :


“Kayak kayaknya.. aku sering lihat kamu deh..! Tapi dimana yah? Oh iya, di mimpiku..”


“Yang menjadi alasan orang minum Tolak Angin, adalah karena mereka tahu bahwa orang bodoh-lah yang berani Tolak Kamu.”


“Udah jadi temen kamu aja aku udah seneng, apalagi kalau jadi-an sama kamu”.


“Boleh minta foto kamu nggak?? Soalnya aku mau menunjukkan sama orang orang kalau bidadari itu beneran ada..”.


“Saat datang seorang malaikat ke hadapanku dan bertanya tentang keinginanku pada hari itu! Maka saya menjawab, tolong jaga jiwa dan raga orang yang membaca SMS ini, karena aku teramat sayang sama dia”.


“Jika kamu adalah senar gitar, maka aku tidak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau kalo sampai mutusin kamu”.


“Kayaknya skripsi aku nggak bakalan selesai selesai deh.. habisnya, tiap aku nulis sesuatu, yang tertulis cumin nama kamu aja..”.


“Eh.. ayo kita main curi curian yuk… jadi, aku curi hati kamu, dan kamu curi hati aku..”.


“Boleh nggak aku pinjam HP kamu? Soalnya aku mau nelpon sebentar, mau nyampein ke orang tua kamu bahwa bidadarinya aman karena sedang bersama aku.”

Semoga kumpulan kata kata gombal terbaru diatas bisa bermanfaat untuk Anda